Senin, 09 Mei 2011

Serius bertanya jawaban orang lain ngaur

Judul diatas membuat saya semangat mencari ilmu dengan banyak membaca dan mencari dengan bantuan artikel tanpa mencari ilmu dengan serius bertanya ke orang yang menurut kita tahu tapi hasil jawabannya yang tidak sesuai, saya punya cerita dikit menyangkut judul diatas.
Pada suatu hari saya beli ikan hias biasanya ikan hias itu dinamakan ikan tarung, ikan hias itu saya jarang kasi makan kemudian pak dek saya seorang petani yang melihara burung dan ikan menurut saya pak dek mungkin lebih tau hal ini
Saya mulai bertanya pak dek kalau ikan hias tarung ini makanannya apa ya????.. he he tanya dengan serius
jawaban pak dek kasi makan aja sate hemmm,.... saya mulai berpikiran aneh kok makanannya sate wah ini gak bener niii....mending gak usah bertanya dari pada jawabannya yang ngaur
akhirnya saya cari aja di internet hemm dapatlah jawabannya yang pas buat saya...
Inti dari cerita diatas merupakan kasus kecil apabila kita bertanya ke orang lain yang menurut kita tau jawabannya kadang meremehkan yang yang tidak tau mending kita cari saja sendiri ilmu di internet atau dimedia apapun tanpa banyak bertanya ke orang dengan temu muka...

sekian
--- SALAM SUKSES ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar